Kamis, 09 Mei 2013

Paket Reguler

Paket reguler merupakan paket bimbingan belajar guna meningkatkan prestasi belajar siswa di sekolah. Pada paket belajar ini peserta bimbingan belajar akan diajak mengulang kembali pelajaran yang telah diajarkan di sekolah untuk mempertajam pemahaman konsep yang sudah diberikan disekolah. Selain itu peserta bimbingan juga akan diajarkan materi pelajaran yang akan diajarkan disekolahnya sehingga ketika siswa diajarkan materi tersebut oleh guru disekolahnya, ia tidak mengalami kesulitan untuk menyerap materi yang disampaikan karena sudah diajarkan sebelumnya.

Dengan mengikuti bimbingan belajar pada paket reguler ini prestasi belajar siswa akan meningkat dari sebelum mengikuti bimbingan. Hal ini dikarenakan siswa peserta bimbingan akan di bimbing oleh guru yang mengajar mengikuti gaya belajar siswa, bukan siswa yang mengikuti gaya mengajar guru.

Alokasi pertemuan pada paket ini yaitu 2 (dua) kali pertemuan dalam seminggu demgan durasi 90 menit per pertemuan. Dalam dua kali pertemuan anda dapat memilih salah satu mata pelajaran yang kami sediakan yaitu matematika atau bahasa inggris. Satu mata pelajaran dengan dua kali pertemuan dalam seminggu kami pastikan peserta bimbingan akan mengalami peningkatan prestasi belajar pada mata pelajaran tersebut.

Untuk menghemat biaya Anda dapat menggunakan dua pertemuan dalam seminggu dengan satu pertemuan untuk belajar matematika dan satu pertemuannya lagi untuk bahasa inggris. Pilihan ini biasa digunakan oleh siswa yang sudah memiliki prestasi bagus disekolahnya dan mengikuti bimbingan belajar hanya untuk membantu mempertahankan prestasi dan mempertajam pemahaman seperlunya saja. Namun pilihan ini kurang kami anjurkan bagi siswa yang prestasi hasil belajar disekolahnya biasa-biasa saja karena bimbingan belajar yang diberikan menjadi kurang efektif dan peningkatan prestasi hasil belajar anak tidak begitu signifikan.

Untuk informasi biaya bimbingan belajar di PRIMA BIMBEL dengan Paket Reguler Dapat di lihat di: Biaya Bimbingan Belajar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Pertanyaan, Kritik, dan Saran Anda. Terimakasih